Header Ads

Pusat souvenir
Terkini
recent

Di Kota Naga, Warga Antusias Saksikan Penampilan Tim Marching Banda Gita Handayani




Aceh Selatan-Tim Marching Band Gita Handayani Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (3/12/2016) di arak keliling kota Naga (sebutan untuk kota Tapaktuan-red), saat mengeliling Kota Naga ratusan masyarakat antri untuk menyaksikan penampilan di sepanjang jalan tim maching band tersebut.


Bupati Tapaktuan HT Saman Idra saat menyambut rombongang Marching Band GT Handayani, ia menyampaikan rasa puji yang sangat mendalam kepada anak-anak tim Marching Band Gita Handayani. Rasa puji ini diungkapkan orang nomor satu di Tapaktuan itu, dikarenakan anak-anak Aceh berhasil membawa pulang Piala Presiden di Jakarta pada November 2016 lalu di Kejuaraan Grand Prix Junior Band (GPJB)
ke XV di Cibubur Jakarta Timur.


"Saat tampil di Jakarta, Anak-anak kita tampil atas nama Aceh, Tapaktuan juga masuk dalam Wilayah Aceh, patut kita puji dan kita banggakan untuk anak-anak Marching Band Gita Handayani Aceh," ujar HT Saman Idra saat penyambutan rombongang Marching Band GT Handayani Aceh.


Selain mengucapkan rasa haru, Bupati Tapaktuan juga ikut mempromosikan wisata alam Tapaktuan kepada pelajar-pelajar Aceh yang tergabung dalam tim Marching Band Gita Handayani. Ia juga turut mengudang Tim Marching itu untuk tampil pada HUT Kota Tapaktuan pada 23 Desember 2016.


"Di Tapaktuan adik-adik bisa melihat Tapak Naga, menikmati laut Samudra Hindia dengan panorama alam yang indah, Untuk itu kami mengudang Tim Marching Band Gita Handayani agar bisa tampil di HUT Kota
Tapaktuan," sebut HT Saman Idra.


Selanjutnya Bupati Aceh Selatan HT Saman Indra melepas keberangkatan Tim Marching Band Gita Handayani Disdik Aceh menuju Kota Subulussalam, acara pelepasan turut disaksikan ketua tim Marching Band Gita Handayani Drs, Helmizar, Kepala Kemenag Aceh Daud Pakeh, Kepala PPMG Wil.X Adi Multa, serta unsur Forkompinda Aceh Selatan.


Dalam arak keliling Piala Presiden tim Marching Band GT Handayani Disdik Aceh, sehari sebelumnya di kawasan pergunungang Geurute Aceh Jaya disambut oleh tim Seurune Kalee, selanjutnya di bawah kepala
Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) PPMG Wilayah VII Hajidam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.