Header Ads

Pusat souvenir
Terkini
recent

DWP Banda Aceh Gelar Lomba Kreasi Kudapan Sehat



Banda Aceh - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh menggelar Lomba Kreasi Kudapan Sehat Kegemaran Anak. Ajang yang digelar untuk memperkaya khasanah kuliner di lingkungan DWP Banda Aceh ini berlangsung di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (13/12/2016).

Ketua DWP Banda Aceh Ny Buraida Bahagia mengatakan dengan pagelaran lomba ini, pihaknya ingin mengembangkan inovasi para istri PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh dalam bidang kuliner dan menambah kumpulan resep kudapan sehat yang dapat diberikan kepada keluarganya.

“Kali ini kami berinovasi untuk mengubah makanan dari luar negeri dan meraciknya kembali dengan cita rasa Indonesia. Semoga kita semua semakin termotivasi untuk menyediakan makanan sehat dan disuka anak.”

Ia berharap dengan kegiatan ini, wawasan kuliner para anggota DWP dapat lebih berkembang dalam menciptakan menu sehat di atas meja makan. “Dan yang terpenting, dengan aneka kudapan sehat dan menarik yang kita sediakan dapat mengurangi anak kita untuk jajan di luar rumah yang belum tentu terjamin kualitasnya.”

Istri Sekdako Banda Aceh ini juga berharap kepada para peserta agar hasil kreasi kudapan yang diperlombakan hari ini juga akan dipraktekkan di rumah masing-masing. “Agar anak-anak kita bangga dengan bekal ke sekolah yang kita siapkan untuk mereka. Tujuan akhirnya, cinta dan keharmonisan rumah tangga akan tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya di tempat yang sama, ketua panitia Ny Leni M Nurdin menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DWP Banda Aceh pada tahun ini. “Maksud dan tujuan lomba untuk meningkatkan kemampuan para anggota, dan membekali keterampilan para anggota untuk menunjang kesejahteraan hidup. Pesertanya berjumlah 84 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota DWP Banda Aceh lintas SKPK,” sebutnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.