Header Ads

Pusat souvenir
Terkini
recent

Awan pun Turut Memuji Tuhan


Setiap insan maunya kenal akan dirinya. Bagaimana dirinya bisa hidup dan dapat menikmati kehidupan ini. Dan dirinya itu berasal dari mana, serta akhir hidupnya nanti kemana. Apakah kesemuanya itu tidak saling berhubungan sesama makhluk lainnya atau yang satu tidak ada kaitannya dengan yang lainnya.
Jika insan ini mau memperhatikannya dengan jeli, dari mana dirinya berasal dan kemana akhir hidupnya, maka muncullah kesadaran untuk mendalami agama. Ya untuk mengenal tuhannya (makrifatullah) dan untuk mengenal siapakah yang mengenalkan (makrifaturrasul) yang telah menyampaikannya kepada umat, dengan tuhannya, yaitu nabi kita Muhammad Saw. Kita insan ini penting mengenal dan mengetahui Tuhan  kita Swt serta nabi Saw dengan sebaik-baiknya, kemudian kita mengetahui dan mentaatinya.
Asyhadu alla ilaha illa Allah, Asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Laa ilaha illa Allah Muhammadar Rasusullah. Sedemikian dekatnya Nabi kita Saw dengan tuhan kita Allah Swt, sehingga nama beliaupun sebegitu dekatnya dengan namaNya, bahkan Allah pun secara langsung bershalawat kepada beliau Saw.
Baginda Rasulullah Muhammmad Saw merupakan insan yang sangat istimewa, dari asal penamaan beliau saja al-Hamdu (terpuji), beliau Saw terpuji disisi Allah Swt, terpuji juga di kalangan para malaikat dan terpuji di dalam komunitas nabi dan para rasul-rasul Allah. Bahkan di dalam Tahmid pun mengandung nama beliau al-Hamdu, Alhamdulillah, marilah kita selalu bertahmid, bertahmid merupakan pokok dalam dalam berdo’a. Beliau juga terpuji di kalangan penduduk alam semesta meskipun ada sebagiannya tidak beriman kepada beliau.
Awanpun turut memuji tuhan, Hal tersebut terbukti pada tanggal 20 April 2007 pukul 10 00 wib, terjadi suatu hal yang menakjubkan, yaitu awan bertuliskan nama MUHAMMAD ( terdapat gambarnya di atas) , di atas kota Sinabang (pulau Siemeulu) sebelah barat daratan Aceh. Allah Swt mengingatkan kita lagi dengan munculnya tulisan Muhammad di awan. Milik Allah segala puja dan puji, ALLAHMDULILLAH ! Semoga kita mendapatkan syafaat Nabi Saw. Shalawat dan Salam selalu tercurahkan kepada beliau Saw.-

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.