Header Ads

Potret Galery
Terkini
recent

I-SAT VI Hadir di 4 Kota



i-SAT VI (Industrial Science Art and Talent) kembali mengepakkan sayapnya, kali ini i-SAT VI hadir di 4 kota besar di Aceh yaitu Banda Aceh, Sigli, Lhokseumawe dan Meulaboh. Kegiatan terbesar dari HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) ini memiliki beberapa serangkaian perlombaan diantarannya Cerdas Cermat, Inovasi Produk, Debat bahasa Inggris, Fotografi dan Essay, yang ditujukan ke seluruh siswa SMA /SMK, sedangkan untuk fotografi dapat diikuti oleh kalangan umum.

i-SAT VI merupakan salah satu event terbesar di Fakultas Teknik yang dibina oleh mahasiswa Program Studi Teknik Industri. Tahun ini panitia i-SAT VI mengambil tema “Creative Technopreneur for Brighter Industry” karena tahun ini i-SAT akan lebih difokuskan pada pengembangan kewirausahaan di Aceh, khususnya untuk lomba Inovasi Produk. Lomba ini sekaligus akan menjadi sorotan utama pada acara ini, karena lomba ini dapat menghasilkan siswa-siswa yang dapat membantu masyarakat di Aceh terutama dalam hal menciptakan produk.

Harapan nantinya siswa-siswi di Aceh akan lebih paham dengan solusi kewirausahaan di Aceh terutama dalam hal pengembangan produk, “Supaya melahirkan generasi muda yang berkompeten di bidang wirausaha dan mengembangkan bakat-bakat yang berguna untuk kemajuan Aceh kedepannya”, Jelas Abdul Hanif, selaku Ketua Panitia i-SAT VI.

Acara ini nantinya akan start di Kota Meulaboh pada tanggal 2 Maret 2017, lalu ke kota Lhokseumawe pada tanggal 6 maret 2017 dan kota Sigli pada tanggal 7 Maret 2017. Seluruh pemenang pada tiap-tiap kota tersebut akan mengikuti final di Kota Banda Aceh pada tanggal 13 sampai 14 Maret 2017.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti acara ini, dapat langsung melihat ketentuan perlombaan beserta fomulir pendaftarannya di situs isat-hmti.weebly.com. [chairuna]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.