BANOM NU KECAMATAN KARANGLEWAS DILANTIK - Potret Online

Breaking

Post Top Ad

Potret

Post Top Ad

Potret

Rabu, 19 Juli 2017

BANOM NU KECAMATAN KARANGLEWAS DILANTIK



KARANGLEWAS-Ratusan warga Nahdliyin di Kecamatan Karanglewas beramai-ramai menyaksikan sumpah janji pengurus MWC NU, GP Ansor, IPNU, dan IPPNU Kecamatan Karanglewas. Mereka dilantik di halaman Balai Desa Karanglewas Kidul Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, Ahad (16/7/2017).

Turut hadir Muspika Kecamatan Karanglewas, Pemerintah Desa Karanglewas Kidul, FK Pondok Pesantren, PCNU, GP Ansor, IPNU, dan IPPNU Kabupaten Banyumas. Hadir pula Rois Syuriah MWC NU, Muslimat NU, Fatayat NU Kecamatan Karanglewas, dan organisasi NU senivennya di Kecamatan Karanglewas.

Nardi Zaenurrohman selaku ketua Tanfidziyah NU Kecamatan Karanglewas mengatakan, kegiatan ini sangan mengesankan karena banyak sekali yang hadir. Selain itu dia juga mengatakan saat ini MWC NU sudah mempunyai para kader berupa PKPNU. Agar lebih cepat dalam bergerak , dia juga langsung membuat program kerja usai kegiatan.

“Alhamdulillah, kami sangat berkesan karena banyak sekali yang menghadiri acara. MWCNU Kecamatan Karanglewas juga sudah mengkader para generasi NU dengan adanya PKPNU. Kamipun langsung mengadakan pertemuan guna membahas prgram kerja MWCNU Kecamatan Karanglewas usai kegiata ini” kata dia.

Muhammad Syarifudin selaku ketua GP Ansor kecamatan Karanglewas mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya apabila NU bersatu maka menjadikan NKRI luar biasa.

“Laur biasa, apabila NU bersatu, bukan tidak mungkin NKRI akan lebih luar biasa. Usai pelantikan ini kami menginginkan gerakan-gerakan pengurus dan anggota Ansor, Banser di Kecamatan Karanglewas. Mudah-mudahan Ansor dan Banser semakin berjaya guna menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, mudah-mudahan semakin istiqomah dalam menjalankan tugas,” sambung Sigit Supriyanto selaku Pengurus Banser Kecamatan Karanglewas.

Sementara itu, ketua PAC IPNU Kecamatan Karanglewas, Ikhsanudin menyampaikan agar kepengurusannya semakin kompak, dan ada kegiatan berkelanjutan.

Unesatul Firda juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga nahdliyin yang telah berbondong-bondong menghadiri acara pelantikan.

“Terimakasih kepada semua warga nahdliyin yang telah hadir. Kami sebagai pengurus IPPNU ingin menjadi yang lebih baik dan sempurna karena kami masih belajar,” pungkas ketua IPPNU Kecamatan Karanglewas.

Penulis : Fajar Pujianto/ Pers IPNU dan Ansor Kecamatan Karanglewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Potret