Header Ads

Potret Galery
Terkini
recent

DPD IMM Aceh: Program Bang Wandi Harapan Masyarakat Aceh



Banda Aceh, (4/07/17). Tinggal menghitung hari, masyarakat Aceh sedang menanti harapan baru dari Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Irwandi-Nova yang dikabarkan akan dilantik 5 Juli mendatang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Segudang pekerjaan rumah yang hingga kini masih membayangi negeri Seramoe Mekkah, seperti tingginya angka kemiskinan, pengangguran, kualitas pendidikan rendah hingga persoalan kesehatan yang terus menghantui masyarakat Aceh.

Tentu persoalan itu menjadi perhatian khusus Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Aceh untuk gubernur baru nanti nya.

Mizan Aminuddin, selaku ketua umum DPD IMM Aceh, Selasa (4/7/2017) memiliki padangan optimis terhadap Irwandi-Nova, "pertama kita mengucapkan selamat atas pelantikan nya, tentu dengan penuh harapan dan rasa optimis untuk kemajuan Aceh ke depan". Ungkap Mizan

Disamping itu, lanjut Mizan, jika gubernur baru adalah sosok yang tepat dan bisa melaksanakan tugas-tugas sesuai janji yang tertuang dalam visi-misi mereka saat mencalon waktu Pilkada lalu.

"Saya melihat, mereka adalah sosok yang tepat dan sudah terbukti dalam melayani masyarakat Aceh khususnya, sebut saja dibidang kesehatan seperti Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) yang hingga kini masih dinanti-nantikan, dan program unggulan lain nya semacam Aceh Carong, Aceh Gigeh, Aceh Teunaga, Aceh Troe dan sebagai nya". Tambah ketua umum DPD IMM Aceh ini.

Terakir, sambung Mizan,DPD IMM Aceh siap memberi dukungan penuh dan mengontrol kebijakan Gubernur baru (Irwandi-Nova).

"Tentu harus kita suport pemimpin baru dan siap mengontrol setiap kebijakan yang akan dijalani nanti nya, karena sudah saat nya masyarakat Aceh menuju daerah yang benar-benar syariat, kesejahteraan, keadilan sosial tanpa memandang golongan tertentu". Tutup Mizan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.