Launching Buku Ke-2 Pelangi Hijab: MUNAJAT QALBU & WANTED Miss Pelangi Hijab 2017 - Potret Online

Breaking

Post Top Ad

Potret

Post Top Ad

Potret

Kamis, 26 Oktober 2017

Launching Buku Ke-2 Pelangi Hijab: MUNAJAT QALBU & WANTED Miss Pelangi Hijab 2017



Acara yg digelar di Lippoplaza Bogor 22 Okt 2017 berlangsung sangat meriah, amazing dan menuai banyak pujian tidak hanya dari partnership tapi juga dari para pengunjung Mall yang tidak sengaja menyaksikan acara yang berlangsung.

Acara yg berlangsung dari pukul 9 WIB hingga 17 WIB ini dikemas dengan semarak dan menarik.
Pengisi acara yg hadir beragam mulai dari marawis, talkshow dari radio Bravos, talkshow dari seorang ustad dengan tema muslimah yg menginspirasi, hingga persembahan peserta dan penampilan Fashion show hijab berpelangi dalam pemilihan Miss Pelangi Hijab 2017 serta yang sangat special adalah talkshow Launching Buku Pelangi Hijab yang menghadirkan penulisnya langsung yaitu Dewi Pelangi, dan nara sumber didalam buku yaitu Dr R. Rana Fikania tentang berhijab mencegah kanker kulit. 
 
Host acara adalah Isabela, salah satu sahabat Dewi Pelangi yang berbeda iman namun ia menghargai toleransi umat beragama dalam acara itu ia memakai hijab yg distylist oleh Zoya-Bogor dan dimake over oleh Wardah untuk mensupport acara komunitas DPH. 
 
Dalam talkshow tersebut Dewi Pelangi juga membacakan salah satu puisi yg terdapat dalam bukunya. Buku syiar hijabnya yg religius namun ringan untuk dibaca. Mengungkapkan tidak ada pacaran dalam
 
Islam, memupuk semangat ghiroh kaum perempuan dan mengetengahkan pandangan tidak ada toleransi untuk cinta berbeda iman.

Konsep yang berbeda dalam launching buku Dewi Pelangi adalah mengemas talkshownya dengan menghadirkan Isabela, seorang non muslimah yang bertoleransi tinggi dalam persahabatan mau merangkul komunitas hijab DPH dengan ia menggunakan hijab sebagai Host acara. Acara ini disupport bukan hanya oleh Bupati Bogor namun juga oleh Wakil Bupati Kuningan. 
 
Dewi Pelangi bukan seorang designer ia adalah seorang pendidik dan penulis yang menelurkan ide untuk mengandeng toko hijab dan baju muslimah sehingga dapat bekerjasama dengannya menampilkan Fashion show berpelangi dalam untaian hijab berwarna warni. Menutup talkshownya dengan salah satu nice wordnya bahwa tidak ada kebaikan kecuali akan berbalas kebaikan. 
 
Dan menyerukan kepada semua sahabatnya untuk menjadi wanita yang cantik yaitu; cerdas, amanah, menginspirasi, dan anti korupsi. Ia pun ingin selalu memotivasi tidak hanya lewat bukunya namun juga lewat syiar hijabnya diantaranya lewat lomba lomba Foto pelangi hijab yang ia gagas dengan tema syar'i berpelangi dalam rangkaian Road shownya ke seluruh kota-kota besar di Indonesia. Untuk semua pecinta hijab dan penikmat sastra Dewi Pelangi mempersembahkan; Pelangi Hijab; MUNAJAT QALBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Potret