Pulang ke Kampung Nenek - Potret Online

Breaking

Post Top Ad

Potret

Post Top Ad

Potret

Jumat, 03 November 2017

Pulang ke Kampung Nenek



Oleh Nisa Ulkhaira
Kelas IX SMP Negeri 1 Bandar Baru, Pidie Jaya

Pada libur sekolah, saya dan keluarga pergi ke kampung nenek di Langsa. Setiap saya pulang ke Langsa, saya sangat senang karena saya bisa bertemu dengan nenek, kakek dan abang saya.  Saya sangat senang mempunyai keluarga yang begitu peduli dan sayang kepada saya. Pokoknya, setiap saya pulang ke sana, kakek dan nenek saya selalu mencium saya karena mereka kangen kepada saya.

Saya sangat senang bisa pulang ke Langsa, karena saya sering pergi main ke danau bersama nenek mencari ikan, dan saya lalu berenang bersama dengan kakak saya di dalam danau. Nenek saya sedang mencari ikan, malah kita enak berenang saja. Saya merasa senang sekali karena saya bisa bermain bersama keluarga saya. Kakak saya selalu menyayangi saya meskipun saya bandel. Setelah habis mandi di danau, saya dan nenek  pulang ke rumah. Setiba di rumah, langsung mandi dan ganti baju. Karena terasa capek sehabis berenang, saya  langsung tidur.

Di sini, setiap malam saya  keluar bermain bersama dengan teman-teman kakak saya. Saya sangat senang bermain malam. Saya pulang malam pukul 21.00 WIB  dan langsung tidur dengan puas. Paginya, saya  bangun juga pukul 09.00  karena capek bermain pada malam harinya.

Keesokan harinya saya pergi bermain dengan keluarga saya ke Kolam VITRA TIRTA RAYA yang ada di kota Langsa. Saya sangat senang karena bisa bermain permainan sepuasnya dan mandi kolam yang begitu luas dan enak. Setelah capek mandi, kami beristirahat sambil makan mi bersama keluarga saya.  Setelah makan, kami mandi lagi bermain sepuasnya.

Setelah pukl 16.00, kami segera pulang ke rumah karena sudah habis waktu bermain. Sesampai di rumah, saya langsung beristirahat dengan keluarga sambil makan kue. Saya sangat senang sekali bisa main bersama keluarga saya. Saya juga bahagia karena mempunyai keluarga yang begitu harmonis.

Magrib pun mulai datang, matahari pun mulai terbenam kami segera masuk dan salat. Sehabis salat kami semua makan bersama keluarga. Kami sangat gembira melihat keluarga yang rukun. Setiap malam kami selalu tertawa, gembira dan bahagia. Itulah yang membuat saya senang berlibur ke rumah nenek di Kota Langsa. Ya,  inilah kegembiraan saya yang saya temukan di rumah nenek di Langsa. saya sangat gembira bisa menulis kesan-kesan yang dapat saya ceritakan.

Setelah libur sekolah saya segera pulang ke kampung ibu saya yang ada di Teupin Raya, karena saya mau masuk sekolah. Inilah kesan yang dapat saya sampaikan dan saya temukan di kampung nenek saya. I LOVE YOU KELUARGA TERCINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Potret