CaRa Sediakan Paket Berbuka Puasa Sunnah Setiap Kamis

advertise here



Banda Aceh – Yayasan Cahaya NadhiRa (CaRa), yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, menyediakan paket berbuka puasa sunnah secara gratis yang diadakan setiap hari Kamis.

”Program ini sudah kita mulai sejak hari Kamis 29 Maret 2018 yang diperuntukkan bagi masyarakat kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Ini juga sebagai syiar islam dan mengapresiasi kepada masyarakat yang berpuasa sunnah,” ujar Deny Zulfikar selaku Founder CaRa di Banda Aceh, Rabu (18 April 2018).

Deny Zulfikar yang akrab disapa Denzu menyebutkan sebelum program penyediaan paket berbuka puasa sunnah itu diluncurkan, niat awalnya adalah untuk membiasakan diri sendiri dalam melakukan puasa sunnah.

“Alhamdulillah sejak program ini kita buat, masyarakat sangat antusias untuk meregistrasi ke panitia dan bahkan dari berbagai latar belakang yang berpuasa sunnah seperti Ibu Rumah Tangga (IRT), tokoh masyarakat, anggota TNI-POLRI, PNS, cleaning service, mahasiswa, janda, nenek-nenek, pekerja, dll,” tutur Denzu yang juga Presenter di RRI dan TVRI Aceh.

Ia juga menjelaskan untuk besok, Kamis 19 April 2018 kepada masyarakat yang berpuasa sunnah khususnya yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar agar segera konfirmasi dengan CaRa ketik : Nama(spasi)Nomor HP/WA(spasi)pekerjaan kirim ke nomor HP/WA 082360004987 sebelum pukul 16.30 WIB karena stok terbatas.

“Saat ini kita masih fokuskan penyediaan paket berbuka puasa sunnah gratis tersebut kepada masyarakat yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar saja tapi tidak tutup kemungkinan ke depannya program ini kita akan lakukan juga ke kabupaten/kota lainnya di Aceh,” ungkapnya.

Deny Zulfikar yang juga pernah menjadi jurnalis di NIKOYA FM tahun 2006 lalu itu mengajak kepada masyarakat di manapun berada yang ingin menyumbang atau bersedekah dalam program tersebut, bisa di transfer ke nomor rekening BCA : 0431233966 an. Deny Zulfikar.

“Atau yang ingin jadi sponsor maupun kerjasama baik pemerintah, swasta, pengusaha, rumah makan, dll bisa menghubungi 08116800165 dan Insya Allah dengan senang hati kami menerimanya. Semoga kebaikan yang kita lakukan ini mendapat ridha dan berkah dari ALLAH SWT, Aamiin,” tutup Deny Zulfikar selaku Founder CaRa. (rilis)

Click to comment