Hamdani Sumbangkan Buku untuk MTsS Panga Pucok

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Ketua Tim Literasi IGI Aceh, Hamdani menyumbang buku ke perpustakaan MTsS Panga Pucok pada Kamis (30/08/2018). Penyerahan buku melalui perantara Maswadi, Ketua IGI Aceh Jaya, kepada Nuriana, Guru MTsS Panga Pucok. 

Sumbangan buku tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap minat baca siswa yang tinggi. Beliau juga berharap motivasi membaca siswa MTsS Panga Pucok akan semakin meningkat dengan bertambahnya buku referensi. 

"Saya sangat mengapresiasi semangat membaca mereka yang luar biasa. Meskipun sarana seadanya tetapi tetap membaca. Semoga buku-buku yang saya berikan bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya," papar Hamdani. 

Kepada www.potretonline.com Nuriana menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi atas perhatian Ketua Tim Literasi IGI Aceh terhadap penyediaan bahan baca khususnya untuk sekolah swasta. 

"Saya salut dengan Pak Hamdani yang begitu gesit dalam menyuarakan gerakan literasi sekolah. Beliau bukan sekadar mendengungkan seruan membaca, tetapi juga menyumbang sarana yang dibutuhkan untuk membaca. Penyerahan bantuan buku ini merupakan salah satu wujud peduli Pak Hamdani terhadap literasi Indonesia." 

Bukan hanya itu, ia juga berharap dengan hadirnya buku-buku hasil karya Hamdani mampu memotivasi para guru MTsS Panga Pucok untuk berkarya serta mampu menjadi penggerak dalam menyukseskan Gerakan Literasi Sekolah.

Click to comment