5 Oktober, Gelar Garuda Travel Fair 2018

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Banda Aceh - Pada 5 Oktober 2018 mendatang, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan kembali menggelar Garuda Travel Fair di Suzuya Mall, Banda Aceh.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, dalam event tahunan ini Garuda akan memberikan diskon harga tiket pesawat para pelanggan setianya dan beragam penawaran menarik lainnya.

Hal itu dikemukakan oleh General Manager Garuda Indonesia Banda Aceh Endy Latief saat beraudiensi dengan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Selasa (25/8/2018) di balai kota.

Turut hadir pada pertemuan ini Area Head Bank Mandiri Aceh Andri Antoni, Kabag Administrasi Perekonomian M Ridha, dan Kasubbag Pemberitaan Iin Muhaira.

GM Garuda Endy Latief mengharapkan agar Wali Kota Aminullah dapat hadir pada acara tersebut untuk memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara. “Besar harapan kami Pak Wali dapat hadir pada hari H nanti,” katanya.

Selain diskon tiket pesawat, Garuda juga akan memberikan penawaran khusus kepada para pemegang kartu GarudaMiles. “Pelanggan yang telah melakukan penerbangan minimal 20 kali dalam setahun, langsung kita berikan kartu GarudaMiles Platinum berikut segala kemudahannya.”

“Selain itu, untuk program ke depan kami juga akan menambah jumlah penerbangan dari Banda Aceh ke Madinah, Arab Saudi. Jika selama ini hanya tiga kali trip per minggu, kita tambah menjadi enam kali penerbangan,” katanya.

Aminullah menyambut baik program yang diadakan Garuda Indonesia tersebut. “Tentu kami mendukung dan insyaallah akan hadir pada acara nanti. Program ini sejalan dengan fokus pemerintahan kami saat ini untuk menggenjot sektor pariwisata Banda Aceh.”

“Kami juga sangat mengharapkan agar pihak Garuda untuk lebih intens mempromosikan Banda Aceh kepada para pengguna jasa penerbangannya, baik melalui brosur destinasi wisata di dalam pesawat maupun event-event seperti Garuda Fair ini,” harapnya sembari berterimakasih atas dukungan yang diberikan Garuda untuk Banda Aceh selama ini. (Jun)

Click to comment