Majalah Anak Cerdas

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>



Para Pembaca yang setia,
Saat ini, anak-anak kita semakin sulit melepaskan diri dari penggunaan gawai yang berkelanjutan. Padahal, mereka juga selayaknya tidak terus tergantung dan terpapar dengan gawai, karena masih banyak media lain yang bisa digunakan. Bukan berarti kita tidak memberikan mereka kesempatan menggunakan gawai, namun perlu pengaturan dan juga memberi variasi alat dan media belajar.



Kita tahu dan sadar bahwa saat ini, perilaku dan cara belajar anak-anak kita juga sudah berubah. Mereka sangat bergantung pada gawai atau fasilitas internet. Akibatnya anak-anak juga semakin jarang membaca buku. Maka, ketika anak-anak sudah jarang membaca buku, hal ini akan berdampak pada budaya membaca anak-anak sekarang. Mereka malas membaca, kurang peka dan lebih memilih bacaan yang instant yang kadangkala validitas isi informasi tersebut kurang bermutu, bahkan banyak yang hoaks, berisi fitnah dan sebagainya.



Oleh sebab itu, majalah Anak Cerdas, sebagai satu-satunya majalah anak yang terbit di Aceh dan bahkan di Sumatera, saat ini menyediakan pula fasilitas membaca yang bisa dibuka dengan mudah di gawai kita, termasuk anak-anak. Mereka bisa mengirimkan karya ke majalah ini, agar karya mereka bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Silakan kunjungi www.majalahanakcerdas.com

Salam kami

Tabrani Yunis

Click to comment