SMA Negeri 1 Blangkejeren Bawa Pulang 3 Gelar Juara

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Dari kiri. Darmawati, S. Pd Wakasek Kesiswaan, Indah Cahaya Mentari, Kepala SMAN 1 Blangkejeren Aguswati Gulo, M. Pd., Ridho Algifari, dan Hendra Syahputra, S. Pd. Photo diabadikan usai mengikuti lomba Duta Sadar Hukum pada tanggal 27 September 2018 lalu.

Amalia Ruzikna dan Julpandi (tengah) siswa dan siswi yang berhasil meraih juara I pada lomba Duta Pelajar Kamtibmas yang diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu.

Dalam kurun waktu sekitar 2 bulan SMAN 1 Blangkejeren telah meraih prestasi. Dalam 4 kali perlombaan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Aceh melalui Pusat Pembinaan Mutu Guru (PPMG) Gayo Lues, SMA Negeri 1 Blangkejeren berhasil sabet 3 juara.

Pertama lomba Duta Sadar Hukum yang diselenggarakan oleh PPMG bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Gayo Lues pada tanggal 27 September 2018 SMA Negeri 1 Blangkejeren meraih juara I. Kedua, pada perlombaan Duta Kamtibmas yang diselenggarakan oleh PPMG bekerjasama dengan Polres Gayo Lues pada tanggal 1 Oktober 2018 SMA Negeri 1 Blangkejeren juga meraih juara I, dan ketiga pada lomba Kawah Kepemimpinan yang digelar PPMG bekerjasama dengan Pramuka Kwarda Aceh tanggal 13 Oktober 2018  kembali meraih juara I.



Para pemenang lomba Kawah Kepemimpinan yang diselenggarakan oleh PPMG Gayo Lues bekerjasama dengan Pramuka Kwarda Aceh pada tanggal 13 Oktober 2018. SMA Negeri 1 Blangkejeren itu, berhasil meraih juara I.

Kepala SMA Negeri 1 Blangkejeren Aguswati Gulo. M.Pd melalui Wakil Kesiswaan Darmawati, S. Pd mengatakan, bagi para pemenang ini nantinya akan melanjutkan perlombaan di tingkat Provinsi Aceh. Beliau berharap salah satu dari mereka menorehkan prestasi untuk Gayo Lues, Negeri Seribu Bukit yang menggema seribu hafidz juga menjadi motivasi bagi siswa yang lain, bukan saja disekolah ini akan tetapi  bagi sekolah lain di Gayo Lues.

"Semoga ketiga juara ini tetap semangat untuk melanjutkan perlombaan di tingkat Provinsi untuk membawa gelar juara. Karena anak-anak kita ini bukan saja membawa nama sekolah, akan tetapi juga membawa nama Kabupaten Gayo Lues," kata Darmawati, Sabtu (13/10/18).

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas prestasi yang telah diraih oleh  siswa-siswi ini, terutama kepada guru-guru pembina, pendamping, komite dan semua pihak yang telah mendukung siswa-sisawi ini sehingga bisa meraih prestasi.  AR

Click to comment