Persahabatan yang Indah

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Karya: Alya Anjadelisya Hasibuan
Pelajar Kelas VIII SMPN 1 Bandar Baru, Pidie Jaya

Aku Alya. Aku beruntung mempunyai sahabat yang selalu ada untukku. Kami melewati suka duka bersama. Suatu ketika, aku dan sahabatku bertengkar karena hal yang sepele. Semua itu baru kusadari bahwa betapa berartinya dia bagiku, hingga sekarang aku masih merindukannya.

Suatu hari di sekolah Ibtidayah, aku bertengkar dengannya, tetapi aku heran, kenapa banyak sekali yang mendukungku. Pertengkaran kami sangat lama, aku cemburu ia berteman dengan orang lain. Sementara aku sahabat lama dan baiknya malah bertengkar.

Lalu aku menyadarinya betapa ia sangat penting dalam hidupku. Tak lama kemudian, aku dan dia baikan lagi. Kami kembali berteman baik lagi.

Pada suatu malam, ketika kami pulang dari pengajian, kami bermain petak umpet. Si Rika berkata, "Alya kamu sudah berteman lagi ya dengan Arni".  Aku heran mengapa ia bertanya seperti itu.  Ya, aku benar-benar heran mengapa ia menanyakan hal itu, bukan kah kita memang harus saling bersahabat?

Lalu setelah sekian lama, kami akhirnya berpisah. Kini aku sudah di Aceh dan dia di Paringganan. Namun kami tetap saling menyapa melalui media sosial. Ia benar-benar teman terbaikku. Aku rindu dan ingin bertemu dengannya. Entah kapan? Aku pun belum tahu

Click to comment