Menulis di POTRET Yuk

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Para Pembaca dan Kontributor POTRET Yang terhormat,

Terima kasih banyak akat kesetiaan yang sudah para pembaca dan kontributor berikan terhadap majalah POTRET, media perempuan kritis dan cerdas, selama ini hingga kini. Majalah POTRET yang awalnya terbit dalam bentuk cetak, sejak tahun 2017 sudah mulai macet terbit, karena banyak kondisi yang tidak mendukung terbit cetak. Namun, karena impian kami untuk membangun gerakan menulis di kalangan perempuan belum selesai, kami berusaha menyediakan ruang sebanyak-banyaknya kepada kaum perempuan untuk mengisi setiap ruang yang ada di majalah POTRET Online ini.  Dengan demikian, misi POTRET untuk membangun gerakan literasi, gerakan menulis di kalangan perempuan dan masyarakat pada umumnya tidak terputus. POTRET dengan sangat terpaksa, karena kesulitan pembiayaan, harus ikut segera trend yang ada, yakni terbit dalam bentuk online.

Terbitan online, memberikan banyak keuntungan bagi para kontributor di mana saja berada. Salah satu keuntungan tersebut adalah tulisan-tulisan yang dikirimkan ke POTRET, akan bisa dengan cepat dibaca oleh para pembaca yang ada di seluruh pelosok dunia. 

Seperti biasanya, para penulis ingin tulisan yang dikirim ke majalah POTRET bisa segera naik atau diposting di majalah POTRET online. Oleh sebab itu, dengan adanya majalah POTRET Online ini, para penulis bisa dengan segera bisa membaca kapan saja dan dimana saja, tanpa harus membeli majalah ke pasar atau ke loper koran dan majalah. Kini majalah POTRET ada dalam genggaman anda.

Lalu, untuk menjaga agar www.potretonline.com ini selalu ter-update, setiap hari, kuncinya ada di tangan kontributor. Andalah salah satu kontributornya. Oleh sebab itu, kami mengajak dan mengundang para perempuan khususnya dan laki-laki pada umumnya untuk terus berkontribusi mengirimkan tulisan ke majalah POTRET ini. Anda bisa mengirimkan berbagai bentuk tulisan, opini, cerpen, essay, feature, puisi, cerita perjalanan dan lain-lain. Silakan kirimkan lewat email, potret.ccde@gmail.com.



Click to comment