Peringati Hari Kunjung Perpustakaan, Pustakawan Sekolah Sukma Bangsa Pidie Adakan Aneka Lomba

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>

Sigli (14/09/2019). Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan dilaksanakan secara meriah oleh Pustakawan Sekolah Sukma Bangsa Pidie. Aneka lomba pun yang berkaitan dengan literasi diselenggarakan mulai dari jauh-jauh hari.

Kepala perpustakaan Sekolah Sukma Bangsa Pidie, Ernida, mengungkapkan kepada redaksi bahwa tujuan diadakan lomba tersebut adalah untuk memotivasi siswa/i agar senantiasa mengujungi perpustakaan. "Bulan ini juga bulan sastra, jadi di sekolah kita juga mengadakan lomba menulis untuk tingkat SMA yang bertema perpustakaan di era melinial, menulis biografi guru atau tokoh di lingkungan sekolah sukma dan untuk SD juga ada lombanya, yaitu menulis puisi," Tutur Ernida.

Ia juga mengatakan, di momen tersebut juga ada donasi buku dan bazar buku serta makanan. Bahkan untuk memeriahkan hari kunjungan perpustakaan ini, pendongeng terkenal Aceh, Ahmad Suhandi S.Pd.I juga didatangkan. "mudah-mudahan dengan ada kegiatan seperti ini mendorong mereka, siswa kami, untuk mau membaca dan menulis." Pungkas Ernida.



Click to comment