Plt. Kepala SMA Negeri 1 Sabang Pimpin Sertijab OSIS

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Sabang,11/10/19. Pelaksana tugas Kepala SMA Negeri 1 Sabang, Chaidir, S.Pd memimpin Serah Terima jabatan pengurus OSIS SMA Negeri 1 Sabang. Serah terima jabatan  dari  ketua OSIS lama,  Cici Lestari kepada Munzir Hanif  pada hari Jumat,  11 Oktober 2019 di halaman tengah SMAN 1 Sabang, Aceh.

Plt Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sabang, Chaidir, S.Pd dalam sambutan dan arahannya, meminta kepada pengurus OSIS yang baru saja  dilantik untuk menjalankan tugas sebagaimana yang diatur dalam AD/ART OSIS. Sebagai organisasi bersama, maka dalam proses pengambilan keputusan  haruslah selalu bermusyawarah dan bermufakat dalam segala hal, ujarnya. lebih lanjut, harus kita fahami bahwa sekolah ini milik kita, milik kalian, kalian perlu menjaga kebersihan, keindahan sekolah. Pengurus OSIS harus menjadi teladan bagi siswa lain di sekolah ii dan bahkan juga bagi sekolah-sekolah lain. Oleh sebab itu, tunjukkan bahwa kalian terbaik di sekolah ini. Ajak teman teman untuk lebih disiplin dari segala hal pinta Plt Kepala sekolah di hadapan 517 siswa dan dewan guru yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara serah terima jabatan  OSIS tersebut,turut pula  disaksikan oleh kepala cabang Dinas pendidikan wilayah kota Sabang,   Abdul Hamid SPD MPd, yang baru ditempatkan di Sabang.

Click to comment