Jelang FASI Tingkat Provinsi, DPW BKPRMI Intensifkan Persiapan

advertise here
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


BandaAceh, 07/11/19- Jelang pelaksanaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi tanggal 15 November mendatang, panitia FASI Provinsi dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengintensifkan persiapan.

Ketua panitia, Ustad Mubashirullah Lc melalui kepala Biro Humas DPW BKPRMI, Abdel Shabur kepada media menyebutkan bahwa 15 sd 17 November 2019 ribuan santri siap meriahkan FASI tingkat Provinsi.

Pembukaan akan digelar di Anjong Mon Mata Banda Aceh dan dijawalkan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Kamis, 7/11/2019.

“Saat ini segala persiapan terus dilakukan mulai administrasi, koordinasi sampai perizinan kegiatan guna kesuksesan even nantinya. Penginapan peserta sendiri juga telah siap,” jelas Mubashirullah. “Bahkan beberapa daerah seperti Subulussalam, Banda Aceh juga telah melaksanakan FASI, sehingga para juara yang lahir dari Fasi tingkat daerah tersebut nantinya akan mewakili ke tingkat provinsi.” Ujarnya.

Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, DR Mulia Rahman mengatakan bahwa pihaknya selama ini sangat istiqamah dalam pembinaan generasi Qurani.

Iapun meminta agar pemerintah wajib memberikan suport dan dukungan, sehingga pembinaan generasi qurani terus berkelanjutan dan saling mendukung antara aktivis BKPRMI dan umara pemerintah.

" Dengan kesungguhan untuk menciptakan generasi Qurani, semoga ada kerjasama antara BKPRMI dengan pemerintah," katanya. “Dan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama ini, semoga dapat bernilai ibadah,” tambah Mulia.

Sejumlah persiapan juga sudah dirampungkan panitia, seperti penginapan, tempat lomba serta kebutuhan peserta lainnya. Ia berharap dukungan masyarakat khususnya pemerintah agar acara ini berjalan sesuai perencanaan.


Click to comment