POTRET Gallery

Aceh Meraih Juara Satu dalam Festival Merandang Nusantara di TMII

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>

Tiga ASN Pemerintah Aceh hari ini Ahad, 8 Desember 2019 laga terampil mengolah dan memasak rendang masakan khas dari Sumatera Barat yang diperlombakan oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Barat bertempat di Anjungan Sumatera Barat TMII JAKARTA.

Peserta dari Aceh yang di wakili oleh ASN Badan Penghubung Aceh di Jakarta, dipandu oleh ibu Dyanti KD, ibu Rita Rosida dan ibu Imelda Suraiya tampil menjadi juara pertama dalam lomba tersebut. Juara kedua disabet oleh Kalimantan Timur, juara 3 oleh Jawa Barat, harapan satu diraih oleh Bali, harapan dua oleh Kalimantan Selaran dan harapan tiga oleh Provinsi Riau.

Masakan dari tim Aceh dilirik cantik oleh para dewan juri saat para peserta sedang demonstrasi cara mengolah dan memasak rendang versi Aceh tersebut. Bahkan salah satu dewan juri secara pribadi berbalik ulang menuju meja peserta. Kedatangannya kembali untuk memastikan rempah dan bumbu serta cara pengolahan rendang yang menjadi andalan tim Aceh dalam berkompetisi masak rendang di festival Merandang tahun 2019 ini .

Click to comment