POTRET Gallery

POTRET Gallery
Pusat Belanja Unik

Memilih Mainan Untuk Anak di POTRET Gallery

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>

Foto Dok. POTRET Gallery

Mainan, biasanya adalah berupa alat atau benda yang dimainkan oleh orang-orang, baik anak-anak, maupun orang dewasa. Ya, mainan bukan hanya milik anak-anak, tetapi juga milk orang dewasa. Coba anda sebutkan apa såja mainan-mainan untuk orang dewasa yang anda kenal atau pernah mainkan. Paling kurang, ada yang namanya main domino, kartu Joker, catur dan lain-lain. Pertanyaannya adalah untuk apa orang dewasa menggunakan mainan? Pasti jawabnya sederhana. Ya untuk main, arena main tersebut adalah menyenangkan. Playing for fun. Ya, bermain untuk menyenangkan hati, bermain until meringankan beban pikiran atau atas landasan atau alaban lain. Adakah mainan orang dewasa yang bersifat edukasi? Tentu saja ada. Silakan saja diingat dan dicari apa såja mainan edukasi bagi orang dewasa. Bisa pula, mainan yang sifatnya untuk alasan kesehatan dan sebagainya. Yang penting kita punya basis alasan.  Anda dan saya pasti yakin, cukup banyak orang dewasa yang membutuhkan mainan. Begitu pula halnya anak-anak.

Nah, mainan bagi anak-anak juga cukup banyak. Ada mainan-mainan yang umum yang sifatnya untuk menyenangkan hati tau just for fun, ada pula mainan yang berfungsi sebagai mainan yang mendidik atau sering disebut dengan mainan edukasi, baik yang masuk salam kategori mainan modern ( hasil industri mainan), maupun mannan-mainan tradisional. Pokoknya,  begitu banyak mainan yang bisa dimainkan bleh anak-anak kita. Mainan-mainan tersebut, banyak dijual di toko-toko, seperti halnya di POTRET Gallery, yang berada di Jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango Raya, Banda Aceh.

Di POTRET Gallery tersebut, tersedia berbagai mainan anak-anak, baik mainan umum yang diproduksi masal oleh industri mainan, seperti mobil-mobilan plastik, besi atau metal, yang menggunakan baterai atau juga mobil remote control dan lain-lain. Juga ada mainan tradisional, seperti ketapel, tau gando, marokos, dan lain-lain. Bahkan, mainan yang sangat diperlukan untuk membangun dan mengembangkan sikap kreatif, melatih kemampuan motorik anak dan memiliki nilai-nilai pendidikan, maka orang tua perlu embelli mainan yang sifatnya edukasi ( maniant edukasi).

Ada banyak sekali mania edukasi yang disediakan di POTRET Gallery saat ini. POTRET Gallery dapat disebut  pusat mainan edukasi yang lebih lengkap dan lebih murah di kota Banda Aceh. Sema tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Lalu, karena banyaknya bentuk dan jenis mainan edukasi tersebut, orang tua harus cerdas membeli mainan. Orang tua yang cerdas memilih minan, adalah orang tua yang sella mempertimbangkan fungsi mainan bagi anak-anak. Orang tua yang cerdas, akan mengimbangi keperluan anak akan mainan yang lebih merekomendasikan mania edukasi dibandingan mainan umum. Bagaimana? Sudah siap? Kalau sudah siap, silakan ke POTRET Gallery sekarang. Jangan tunggu besok.

Click to comment