POTRET Gallery

POTRET Gallery
Pusat Belanja Unik

BPPA FASILITASI RAPID TEST UNTUK ASN PEMERINTAH ACEH.

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>



Jakarta, 28/07/20. Potretonline.com. Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, peduli ASN Aceh dengan melakukan kerjasama bersama  Rumah Sakit Bunda Jakarta untuk melakukan test Rapid kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (PNS dan Non  PNS ) Aceh, mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai, hari ini SELASA, (28/7/2020). 

Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Almuniza Kamal,SSTP, MSI, pada kesempatan pertama di sela mendampingi tugas pejabat Pemerintah Aceh yang sedang melakukan tugas di Jakarta, menyampaikan, bahwa kegiatan ini di tupukan  untuk membantu dan mengantisipasi keadaan kesehatan para ASN Pemerintah Aceh yang bertugas di Badan Penghubung Aceh dan ASN Pemerintah Aceh yang bertugas di Anjungan Pemerintah Aceh TMII Jakarta dan guna menyikapi peningkatan status kesehatan masyarakat di DKI Jakarta terhadap pandemi COVID - 19, yang sedang meningkat kadar statusnya selama ini. 

Ada sejumlah seratus lebih ASN dikumpulkan bersama di ruang Meusapat ( Ruang Pertemuan) di lantai dua ( 2) Mess Aceh yang beralamat di Jalan RP. SOEROSO. Petugas medis dengan ramah dan santun menyapa ASN yang antri, untuk di test kesehatannya, serta mengarahkan ASN yang akan  di ambil sedikit  sampel darah di ujung jarinya, untuk di uji, sambil memberi semangat kepada peserta tes rapid. 

Seraya menunggu tes rapid, yang berlangsung dalam durasi waktu 2  jam, para peserta uji coba tes di beri bingkisan kecil berupa sekotak kue, hand sanitizer, masker dan vitamin C. 

Dua jam berlalu, hasil uji rapid di analisa, dan para petugas mendapat hasil uji yang      baik dari kesehatan ASN yang di uji, dan tetap memberi semangat untuk terus jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang diarahkan Pemerintah.

Click to comment