Pengurus HIMPSI Aceh 2020-2024 Dilantik dan Dikukuhkan

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Banda Aceh, 18 Juli 2020. Pengurus Wilayah Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Aceh, periode 2020-2024 dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat (PP) HIMPSI Dr. Seger Handoyo.,M.Psi.,Psikolog selaku Ketua Umum HIMPSI Pusat. Proses pelantikan dan pengukuhan berlangsung dengan menggunakan aplikasi zoom. Dalam kesempatan ini dihadiri juga oleh beberapa pengurus pusat lainnya yaitu Prof Dr Yusti Probowati, Psikolog (Ketua II), Dr. Persyi Sherly Siby, S.E.,S.Psi.,M.Si (Bendahara) dan Dra. Retno Indarwaati Kusuma.,M.Kes.,Psikolog (Ketua Bidang Hubungan Masyarakat). Dalam sambutan singkatnya, Ketua Umum HIMPSI Pusat Dr. Seger Handoyo.,M.Psi.,Psikolog yang juga Dekan Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus wilayah HIMPSI Aceh 2020-2024. 

“Selamat Bekerja dan Selamat berkarya, lakukan apapun yang bisa Bapak dan Ibu lakukan untuk kesejahteraan anggota, administrasi keanggotaan dan izin praktek psikologi. Semoga HIMPSI Wilayah Aceh periode 2020-2024 dapat memberikan sumbangsih besar kepada masyarakat di provinsi Aceh, terlebih pada kondisi saat ini.  

Selamat bekerja dan selamat berkarya”, ujar Dr. Seger Handoyo.,M.Psi.,Psikolog. Adapun pengurus HIMPSI 2020-2024 yang dilantik adalah sebagai berikut Nur Jannah.,S.Psi.,Psikolog.,M.M, Lisdayani, S.Psi.,Psikolog dan Maya Khairani.,M.Psi.,Psikolog sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah Aceh, Barmawi.,S.Ag.,M.Si sebagai Ketua, Dr. Marty Mawarpury.,S.Psi.,Psikolog sebagai Wakil Ketua, Vera Nova.,M.Psi.,Psikolog sebagai Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya yang berada dalam Kompartemen Sertifikasi, Ijin Praktik, Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan, Kompartemen Pendidikan, Pengembangan Keilmuan dan keprofesian, Kompartemen Asesmen dan Tes Psikologi, Kompartemen Riset dan Publikasi, Kompartemen Pelayanan, Pengabdian Masyarakat, Kebencanaan dan Krisis, serta Kompartemen Humas, Kerjasama dan Pengembangan Unit Usaha. Setelah pengukuhan dan pelantikan pengurus juga dilakukan sosialisasi tentang Program Pelatihan dan Pengembangan Berkelanjutan (P3B) oleh Ibu Nurjannah Psikolog yang diikuti ilmuwan dan praktisi psikologi dari seluruh provinsi Aceh.

Click to comment