POTRET Gallery

POTRET Gallery
Pusat Belanja Unik

BPN Aceh Barat dan BPKAD Sukseskan Peluncuran BPHTB Online

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>



Meulaboh, potretonline.com. Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat berhasil bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Aceh Barat untuk melaksanakan integrasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) secara online.

Tim pusdatin Kementerian Agraria membenarkan dan mengapresiasi langkah-langkah cepat Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Barat dalam menyukseskan BPHTB Online tersebut. Sejak tanggal 11 September 2020, BPHTB di Kabupaten Aceh Barat telah online.

Muzakkir, S.H, Kepala Seksi Hubungan Hukum Pertanahan Kantor Pertanahanan Kabupaten Aceh Barat menyebutkan, "BPN Aceh Barat secara bersama-sama sangat mendukung tranfsormasi pelayanan yang bersifat analog menuju otomatis atau online, karena ini bagian dari misi Kementerian untuk menjadikan Kementerian yang berkelas dunia."

Selain itu, Kepala Kantor Pertanahanan Kabupaten Aceh Barat, Baijuri, A.ptnh, menjelaskan, "Saat ini BPN Aceh Barat fokus pada peningkatan pelayanan, karena saat ini BPN Aceh Barat tengah berusaha untuk meraih predikat WBK dan WBBM, oleh karena itu sudah semestinya saya beserta seluruh pegawai BPN Aceh Barat melakukan percepatan-percepatan untuk meraih predikat tersebut."

Click to comment