POTRET Gallery

POTRET Gallery
Pusat Belanja Unik

Kupiah Meukeutop Cendera Mata untuk Rombongan Komisi III DPRD Pakpak Bharat

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>


Banda Aceh - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Kota Banda Aceh dikejutkan dengan pemberian cendera mata berupa Kupiah Meukeutop dan hand sanitizer dari pihak sekolah yang di kunjungi. 

Cindera mata sendiri diserahkan saat rombongan yang dipimpin oleh ketua Komisi III DPRD Pakpak Bharat Sumatera Utara, Marido Padang melakukan kunjungan ke SMP Negeri 19 Percontohan Kota Banda Aceh. Kunjungan ini disambut langsung oleh kepala Disdikbud Kota Banda Aceh Dr Saminan Ismail MPd dan rombongan.

Kupiah meukeutop diberikan oleh kepala SMP Negeri 19 Percontohan Kota Banda Aceh Nurdin, S.Ag, M.Pd, sedangkan hand sanitizer dari kepala SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh Syarifah Narkis S.Ag.

Syarifah  mengatakan kalau hand sanitizer  yang diberikan oleh SMPN 14 merupakan produk lokal yang diproduksi sendiri oleh siswa sekolahnya. 

“Kita berharap inovasi dari siswa sekolah ini juga bisa ditiru dan dikembangkan oleh sekolah – sekolah lainya,” tambah syarifah.

Semantara itu ketua komisi III DPRD Pakpak Bharat Marido Padang mengutara maksud kedatangan rombongan ke Banda Aceh adalah untuk belajar bagaimana penerapan pembelajaran berbasis Daring/ e-learning di sekolah di Kota Banda Aceh. (Rat/Hz)


Click to comment