POTRET Gallery

POTRET Gallery
Pusat Belanja Unik

SEKDA ACEH, MELANTIK 2 PEJABAT BPPA, JAKARTA

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}
>




Banda Aceh,Potretonline.com,  15/11/20. Dua (2) Pejabat struktural di Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, dilantik dan disumpah sebagai Pengawas oleh Sekretaris Daerah Aceh, Dr. Taqwallah, M.Kes atas nama Gubernur Aceh untuk menjalankan tugas dalam jabatan yang diembannya, pada hari Jum’at, bertempat di Anjung Mon Mata Banda Aceh, (13/11/2020).

Pejabat itu, masing-masing Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat atas nama Drs.Teuku Syafrizal, MSi sebagai Kasubbid Promosi dan Pameran serta Ir. Cut Putri Alyanur MM, dari Kasubbid Promosi dan Pameran dimutasi sebagai pejabat Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat. Kedua pejabat ini hanya berganti posisi tempat tugas saja.

Dengan memakai pakaian Korpri lengkap sesuai protokol kesehatan Covid 19, seperti face shield, sarung tangan karet, masker dan tempat duduk yang berjarak sesuai nomor urut dan denah yang telah ditentukan. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk -+ 200 PNS ini berlanjut dengan penanda tanganan Pakta Integritas serta penyerahan petikan SK jabatan baru, berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Dalam amanat dan arahan kepada pejabat pengawas itu, Sekda menyampaikan bahwa, kegiatan mutasi ASN yang perdana ini adalah kegiatan pelantikan pertama setelah Ir. Nova Iriansyah, MT dilantik sebagai Gubernur Aceh oleh Mendagri.

Adapun pengisian jabatan pada pelantikan ini telah di setujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Mendagri pada April 2020, namun baru dilantik sekarang karena efek Pandemi. “ Pelantikan hanya ditujukan untuk mengisi jabatan kosong, karena PNS yang pensiun atau mangkat, pergeseran, dan untuk jabatan promosi pejabat baru, kata, Sekda ”.

Disampaikan pula oleh Sekda Taqwallah, bahwa pejabat yang dilantik hari ini adalah PNS yang telah di evaluasi secara cermat dan ketat aktivitas kinerjanya. Hendaknya semua pejabat bekerja lebih dari biasanya, guna memanfaatkan potensi tim kerja. Binalah para staf, manfaatkan potensi dan kelola kelemahannya, sebagai bahan pertimbangan.

Dalam arahan penutupnya, “ Sekda menyampaikan, semangat untuk bekerja lebih dari Harapan, apa yang dapat dikerjakan hari ini lakukanlah, jangan menunda kerja hari ini, untuk dikerjakan esok hari, pungkasnya “.

Click to comment